Sunday, January 12, 2014

Foto : Caleg Perempuan Dari Partai Golkar

BANDA ACEH – Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh menaruh perhatian besar bagi calon legeslatif perempuan yang diusungpada Pemilu 2014. Tak tanggung-tanggung, partai berlambang beringin ini menargetkan kursi dua kali lipat dari perolehan periode 2009 -2014.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Golkar Aceh Sulaiman Abda pada pembukaan acara rapat kerja daerah Dewan Pimpinan Provinsi Himpunan Wanita Karya, Sabtu (11/1) di Hotel Regina, Banda Aceh. Kata Sulaiman, partainya memberi peluag besar kepada perempuan untuk tampil ke depan.

“Anda bisa melihat, di DPRA hanya Golkar yang paling banyak kader perempuan yang menjadi anggota dewan. Ini artinya kader perempuan di Golkar punya potensi besar. Dan ini terus kami dorong agar pada Pemilu 2014 ini kami bisa menambah dua kali lipat,”kata dia.

Pada periode 2009 -2014 ada tiga anggota dewan perempuan dari Golkar yaitu Yuniar dari Aceh Timur dan Langsa, Nurlela dari Pidie dan Nuraini Meida dari Aceh Utara dan Lhokseumawe.

Sementara itu ketua Himpunan Wanita Karya Aceh Nurlelawati mengatakan kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kapasitas kader Golkar dan khususnya bagi caleg perempuan.

0 comments:

Post a Comment