Monday, January 20, 2014

SERGEI - Ditemui di kediamannya, NN (40), yang dipergoki oleh suaminya saat sedang ngamar dengan pria selingkuhannya, AD (41), tidak mengelak bahwa dia memang menjalin hubungan spesial dengan AD.

Namun, wanita bertubuh gemuk ini juga enggan bercerita lebih jauh terkait hubungannya dengan AD.
“Waktu itu kami belum sempat mendaki kenikmatan. Memang kondisi kami sudah tanpa pakaian, tapi kami belum bertempur. Saat itulah pintu kamar didobrak oleh suamiku hingga melihat AD tanpa mengenakan pakaian lagi,” ujar wanita yang saat itu mengenakan baju warna biru itu enteng.
“Aku berselingkuh dengan AD baru sekitar setegah bulan dan kami baru 3 kali berhubungan badan. Tadi malam (saat kejadian) kami belum sempat mencapai kenikmatan,” sambung wanita dengan rambut sebahu ini.
Perempuan warga Dusun VII, Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serbajadi, Serdang Bedagai (Sergai) Sumut, itu juga mengaku sangat menyesalkan perbuatan AL yang melukai AD.
“Jika memang dia sudah tak mau dengan aku lagi, ya maunya dirembukkan baik-baik. Kalau sudah begini, aku hanya bisa pasrah. Dari pagi suami saya sudah tidak di rumah. Dia pergi entah kemana,” ucap wanita yang memiliki usaha salon dan warung sampah ini.

Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul Ipda Khairul Saleh membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya sudah turun ke lokasi kejadian melakukan olah TKP.

0 comments:

Post a Comment