Wednesday, January 29, 2014

Juru Bicara PA Fachrul Razi : Rugi Besar Jika Rakyat Aceh Tak Memilih Partai Aceh, Karena PA Akan Perjuangkan Bagi Hasil Migas 70%-30%

Foto : Calon Senator/DPD RI Asal Aceh Sekaligus Jubir PA Fachrul Razi (Di Tengah)

ACEH UTARA - Masyarakat Aceh akan mengalami kerugian besar di tahun 2014 ini jika tidak memilih Partai Aceh. Sebab, proses bagi hasil Migas 70 – 30 persen antara Provinsi Aceh dengan pusat akan tercapai bila nanti Partai Aceh menang.

Termasuk semua kewenangan Aceh yang belum selesai harus selesai sebagaimana diamanahkan dalam Undang-Undang Pemerintah Aceh Nomor 11 Tahun 2006 yang tertuang pada MoU Helsinki.
Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Partai Aceh, Fachrul Razi MIP di Matangkuli Kabupaten Aceh Utara, Selasa (28/1/2014).

"Dengan izin tuhan, jika PA menang, proses bagi hasil 70-30 persen akan tercapai nanti. Karena PA satu-satunya harapan Aceh, satu-satu partai lokal yang terbesar di Aceh,” ungkap Fachrul Razi, saat ditemui wartawan usai melantik pengurus KPPA dan Ketua DPS PA Sagoe Mantangkuli, Kabupaten Aceh Utara.

Sosok figur Calon DPD RI dari Aceh ini mengatakan, kerugian suara di Provinsi Aceh di tahun 2012 lalu mencapai kurang lebih ada satu juta suara.

"Hal tersebut tentu bisa saja terjadi karena masih ada masyarakat Aceh yang suka dengan Partai Nasional. Maka beginilah jadinya Aceh sekarang,” ujar dia lagi.
Fachrul yakin bahwa Pemilu Legislatif tahun 2014 ini, Partai Aceh tetap lolos nomor satu dari sejumlah Partai Nasional (Parnas) lainnya.
Kendatipun demikian, Partai Aceh yang ada di seluruh sagoe-sagoe di provinsi diminta dapat bekerja maksimal dan se-profesional mungkin.
"masih banyak tantangan yang akan kita hadapi kedepan ini, karena itu kita Partai Aceh tetap semangat berjuang,” pinta Fahrul Razi

0 comments:

Post a Comment