Thursday, January 9, 2014

DUNIA pendidikan Surabaya geger. Beredar foto mesum guru dan mantan guru SMPN 21 di dunia maya. Berbagai adegan panas terlihat pada foto-foto yang diunggah di sebuah blog yang mencatut nama SMPN 21 itu.
Dalam blog tersebut, terpampang sepuluh foto. Foto yang paling atas memperlihatkan guru laki-laki dengan pakaian lengkap bersandar di depan patung. 
Selanjutnya, terlihat foto adegan mesum antara laki-laki dan perempuan. Foto selanjutnya memperlihatkan foto perempuan berkerudung merah dan foto di bawahnya lagi berkerudung hitam. Perempuan berinisial L tersebut mengenakan kacamata. Kemudian, foto berikutnya menampakkan perempuan telanjang yang sedang terlentang.
Setiap foto itu diberi komentar. Di antaranya, "Guru macam apa ini?" Selain itu, ada juga komentar yang menyudutkan sekolah. "Apakah sekolah tidak merespons? Apakah kepala menutup-nutupi hal ini?"
Adegan mesum tersebut diduga dilakukan guru dan mantan guru SMPN 21. Guru pria berinisial AD, sedangkan yang perempuan merupakan mantan guru berinisial L. 
Parahnya lagi, orang yang mem-posting foto-foto syur itu menggunakan nama Kepala SMPN 21 Surabaya Martijan SH. "Saya heran, kenapa nama saya yang digunakan untuk mem-posting foto-foto itu?" ujar Martijan saat dikonfirmasi Jawa Pos.
Dia menyatakan, AD memang guru di sekolahnya. Dia guru olahraga, sedangkan L sudah lama keluar dari sekolah di Kecamatan Jambangan itu. Awalnya L menjadi guru tidak tetap (GTT) dan mengajar bahasa Inggris. Namun, sejak Juni lalu guru perempuan tersebut keluar dan kabarnya pindah ke SMK swasta di Sidoarjo.

0 comments:

Post a Comment