Thursday, January 9, 2014

BUKAN kali ini saja AD menjadi korban penyebaran foto mesum. Dua bulan lalu, foto mesum guru SMPN 21 Surabaya itu juga tersebar. Gambarnya sama persis dengan foto di blog yang belakangan ini mencuat. 
"Satu di website dan satu lagi di Facebook. Keduanya sudah diblokir," kata Kepala SMPN 21 Surabaya Martijan menanggapi foto mesum anak buahnya yang beredar.
Website itu diberi nama Arif Kesepian. Isi dalam website tersebut sama persis dengan situs yang mencuat di media belakangan ini. Yang di Facebook bernama akun Dion Wajah
Sebenarnya akun jejaring sosial itu milik seorang guru mata pelajaran seni budaya bernama Ngadiyono. Tapi, akun tersebut diretas dan foto-foto dengan jenis yang sama diunggah lewat akun tersebut. 
Martijan tak ingin kasus itu memperburuk citra sekolah yang dipimpinnya. Dia pun akan segera mengumpulkan guru dan siswa sekolah terebut untuk diberi penjelasan. 
Dia berharap penyebar foto segera terungkap. Dia akan menuntut oknum itu. "Karena ini menyangkut nama baik lembaga," jelas dia. 
Dalam blog tersebut, terpampang sepuluh foto. Foto yang paling atas memperlihatkan guru laki-laki dengan pakaian lengkap bersandar di depan patung. 
Selanjutnya, terlihat foto adegan mesum antara laki-laki dan perempuan. Foto selanjutnya memperlihatkan foto perempuan berkerudung merah dan foto di bawahnya lagi berkerudung hitam. Perempuan berinisial L tersebut mengenakan kacamata. Kemudian, foto berikutnya menampakkan perempuan telanjang yang sedang terlentang

0 comments:

Post a Comment