Saturday, February 8, 2014

Foto ( Paling Kiri) Shinta Alvionita Finalis Miss Indonesia 2014 Perwakilan Aceh kelahiran Banda Aceh 13 Maret 1991, Shinta Alvionita AS

Jakarta - Audisi Miss Indonesia 2014 harus melalui beberapa tahapan. Seperti tes pertama tinggi dan berat badan, tes tertulis, interview, dan video booth. Peserta yang lolos hingga video booth selanjutanya akan dilakukan seleksi di tingkat nasional.

Shinta sapaan akrabnya mengikuti Miss Indonesia bukan tanpa persiapan, wanita yang selalu mengikuti perkembangan Miss Indonesia dari tahun ke tahun tersebut sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari.

"Sejak SMP kelas 1 aku sudah ikut sanggar tari jadi saya coba tunjukkan bakat tari saya. Karena aku basicnya di tari tradisional jadi tadi tampilin Tari saman, sedati, ranup lampuan. Kalaupun untuk menambah wawasan ya banyak baca dan banyak belajar saja," katanya.

Miss Indonesia 2014 adalah kontes Miss Indonesiayang ke-10. Acara ini akan diselenggarakan di Hall D2 - Jakarta International Expo Kemayoran dan akan dihadiri oleh Miss World 2013, Megan Young dari Filipina bersama Ketua Organisasi Miss World, Julia Morley.

Di akhir acara, Miss Indonesia 2013, Vania Larissa dari Kalimantan Barat akan memahkotai penerusnya yang mewakili Indonesia dalam Miss World 2014 yang akan diselenggarakan di London, Inggris

0 comments:

Post a Comment