Tuesday, February 18, 2014

Foto : Abu Razak Saat Perayaan Maulid Di Banda Aceh

WAKIL Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar atau yang akrab disapa Abu Razak, mengajak semua dinas untuk bekerjasama dalam membangun Aceh.

Menurut Ketua Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Pusat ini, semua yang diraih oleh Pemerintah Aceh saat ini tidak terlepas dari perjuangan bersenjata semasa konflik. Pengorbanan masyarakat Aceh ini diminta untuk disia-siakan.

Hal ini diungkapkannya dalam sambutan pada peringatan maulid nabi Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh di komplek Anjong Mon Mata

“Dinas harus membantu dan bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” kata Abu Razak dihadapan ribuan warga yang hadir.

“Dulu, Aceh tidak pernah bermimpi mendapatkan anggaran 10 sampai 13 triliun per tahun. Berkat perjuangan panjang-lah hal itu mampu diraih,” ujar dia lagi.

Sebagaimana yang diketahui, APBA Aceh mengalami peningkatan drastis pasca damai. Selain APBA, Aceh juga mendapatkan dana Otsus (otonomi khusus-red) yang berjumlah triliunan pertahun.

0 comments:

Post a Comment