Thursday, February 6, 2014

Foto : Ilustrasi Kader PNA

ACEH UTARA-Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Nasional Aceh (PNA) Kuta Makmur, Aceh Utara, M. Yuani (48) meninggal dunia karena dianiaya oleh sekelompok orang yang diduga kader dari salah satu partai politik lokal. Peristiwa tersebut terjadi Kamis (6/2) dini hari sekira pukul 02.00 Wib.

Informasi yang dihimpun, korban yang bernama M. Yuani warga Desa Ceumeucet Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, ini dianiaya oleh Zu dan Du.

Adapun kronologis pemukulan terjadi saat korban hendak pulang ke rumahnya dari warung kopi yang berada di Desa Beuregang Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara. Korban pulang dengan mengenderai sepeda motornya, tiba-tiba di tengah perjalanan pelaku mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor dan langsung menghadang korban. Tanpa basa-basi pelaku langsung memukul korban.

Korban sempat melawan, akan tetapi pelaku menggunakan balok, setelah korban terkapar di tempat kejadian, pelaku kabur meninggalkan korban.

Dengan sisa kekuatan yang ada, korban menghubungi kawannya untuk meminta pertolongan. Tidak lama kemudian kawan korban datang membawa korban ke Rumah Sakit PMI Lhokseumawe untuk mendapatkan pertolongan.

Sekira pukul 04.00 Wib, pagi dini hari korban meninggal dunia di RS PMI Lhokseumawe.

Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan luka memar di bagian tubuh, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) Bukit Rata Kecamatan, Blang Mangat Kota Lhoksemawe untuk diotopsi.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani pihak Polres Lhokseumawe dan telah dilakukan pencarian terhadap pelaku sampai berita ini di tayangka pelaku belum ditemukan.

0 comments:

Post a Comment