Wednesday, February 12, 2014

* Ada Kepala Dinas yang Dicopot tanpa Menyediakan Pengganti

BANDA ACEH - Bongkar pasang pejabat di jajaran Pemerintah Aceh belum juga berhenti. Kali ini Gubernur Zaini Abdullah membangkupanjangkan tujuh pejabat eselon II terdiri atas empat kepala SKPA, satu asisten, satu kepala biro, dan satu kepala sekretariat.

Bersamaan dengan itu tercatat ada delapan pejabat yang dilantik untuk mengisi posisi eselon II dan enam orang eselon III.

Prosesi pelantikan delapan pejabat eselon II dan enam pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Aceh berlangsung Selasa (11/2) di Gedung Serbaguna Setda Aceh.

Di jajaran eselon II, Azhari Hasan SE MSi menjadi Asisten II Bidang Keistimewaan, Pembangunan dan Ekonomi Sekretaris Daerah Aceh dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Keuangan Aceh. Sedangkan Said Mustafa yang sebelumnya Asisten II dinonjobkan.

Jamaluddin SE yang sebelumnya Sekretaris Dinas Keuangan Aceh menjadi Kepala Dinas Keuangan Aceh, sedangkan jabatan yang ditinggalkan masih kosong.
Kemudian, Drs Reza Fahlevi MSi menjadi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Budpar Kota Banda Aceh. Sedangkan pejabat sebelumnya, Drs Adami Umar dinonjobkan alias bangku panjang.

Mulyadi SPd MM menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Aceh yang sebelumnya dijabat Dr Ruslan Abdul Gani yang kini dinonjobkan. Kemudian, Abubakar SH yang selama ini Kadis Sosial Aceh mejadi Kepala Badan Pembinaan Pendidikan Dayah menggantikan Drs Bustami Usman MSi yang juga dinonjobkan

0 comments:

Post a Comment