Monday, February 17, 2014


Foto : TA. Khalid (Eks Petinggi PA) Yang Kini Menjabat Ketua Gerindra Aceh

Calang- Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh (PA/KPA) Aceh Jaya menyatakan dukungnya secara terbuka terhadap calon anggota DPR RI asal Aceh dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Ketua Partai Gerindra Aceh Ir H T A Khalid, MM menyampaikan pidato politik pada pelantiklan pengurus DPC Gerinda AcehJaya, Jumat (14/02/14) di Gedung Seni Kota Calang.

Penegasan itu disampaikan petinggi PA/KPA Aceh Jaya, Nyak Hasan alias Yah Nong, Jumat, 14 Februari 2014 pada pengukuhan DPC Gerindra Aceh Jaya di gedun seni Kota Calang. Pengukuhan itu juga dihadiri ormas dan sayap partai Gerindra seperti Tidar, PIRA,dan Gemira.

“Kami dari jajaran pengurus Partai Aceh di Aceh Jaya dan seluruh panglima dalam wadah KPA, siap berkorban jiwa dan raga dan bekerja siang dan malam untuk memenangkan caleng Gerindra untuk DPR-RI,” tegas Ayah Nong yang juga Caleg DPRA Partai Aceh dapil 10.

Pelantikan pengurus DPC Gerindra Aceh Jaya dilakukan oleh Ketua Partai Gerindra Aceh Ir H T A Khalid, MM. Pada kesempatan itu T A Khalid kembali menegaskan target perolehan tujuh kursi dari 13 kursi DPR RI dari daerah pemilihan Aceh.

“Target tujuh kursi ini adalah target dengan persentase terbesar partai Gerindra secara nasional yaitu 60 persen dan kita yakini target ini akan tercapai berkat kerja keras kita bersama,” kata TA Khalid.

0 comments:

Post a Comment