Wednesday, February 12, 2014

FOTO: Kondisi korban saat pertama kali ditemukan warga.

Idi – Naas benar kejadian yang menimpa Legimun (30) Supir Truck Intercooler milik PT Sampoerna yang mengangkut rokok ke Aceh. Dini hari tadi Rabu (12/2/2014), dirinya dan seluruh isi truck dirampok oleh sekawanan bertopeng di Gampong Alue Bu, Kecamatan Peurelak Barat, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Muhajir SIK membenarkan peristiwa tersebut dialami Legimun. Katanya, peristiwa terjadi ketika Legimun menghentikan truknya untuk memenuhi keinginan membuang air kecil. Sembari itu, Legimun juga memeriksa kondisi bannya untuk memastikan kelanjutan perjalanan.

Sayangnya, belum sempat baik ke mobil kembali, Legimun dihadang dua orang tak dikenal. Dia diancam dengan menggunakan senjata tajam hingga terpaksa menurut paksaan pelaku dan masuk ke mobil orang tak dikenal tersebut.

"Korban mengaku mulutnya disumpal dan tangannya diikat. Matanya juga ditutup kain merah,” jelas Muhajir.
Lalu korban ditemukan ditinggal di jalan menuju Gampong Buket Seulamat, Kecamatan Sungai Raya. Oleh warga Legimun dibawa ke Puskemas setempat.
Mendapatkan laporan tersebut lanjut Muhajir, pihaknya langsung melakukan upaya pengejaran. Sekitar Pukul 10.00 WIB siang tadi, pihaknya menemukan Truck Intercooler tersebut.

Sayangnya asset rokok PT Sampoerna senilai Rp 2 Miliar dalam truk tersebut berhasil dibawa kabur.
"Kita sedang mengintrograsi korban dan kasus ini sedang tangani untuk mengejar pelaku, tim kita sedang bekerja di lapangan " ujar Mantan Gegana ini.

0 comments:

Post a Comment