Wednesday, February 5, 2014

Jakarta - Asmirandah gerah juga menonton acara infotainment yang mengabarkan kehidupannya. Belakangan, kontroversi seputar pernikahannya dengan Jonas Rivanno seakan menjadi makanan sehari-hari acara infotainment di televisi dari pagi hingga sore.

Sudah dua kali Andah--sapaan akrab Asmirandah--mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bersama pengacaranya, Afdal Rizky. Pada kedatangannya yang pertama, Andah mengeluhkan pemberitaan mengenai dirinya yang disebut pindah keyakinan, mengikuti agama Vanno--sapaan akrab Jonas Rivanno. Ketika datang lagi, Andah melaporkan keberatannya atas peredaran fotonya dan Vanno, yang kabarnya diambil ketika keduanya sedang misa di Gereja Tiberias, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Andah membenarkan bahwa foto itu memuat dirinya bersama Vanno, meski enggan mengatakan lokas pengambilannya. Pemain sinetron itu menyatakan keberatan jika foto tersebut terus-menerus ditayangkan di acara infotainment.

"Hal ini tentu melanggar privasi Andah," kata Afdal kepada Tempo, Rabu, 5 Februari 2014.

Laporan Andah disambut baik oleh KPI, yang segera mengirim surat teguran kepada beberapa stasiun televisi yang pernah menayangkan foto Andah. "Kami berharap media tidak lagi menayangkan foto tersebut. Bicara keyakinan, itu privasi seseorang," ujar Afdal, yang kemudian mengatakan Andah tak akan datang lagi ke KPI.

0 comments:

Post a Comment