Monday, February 24, 2014

Beritalima : "Bila Partai Aceh tidak menang liat saja apa yg terjadi di aceh, karena Partai Aceh sedang kita pupuk bila ada yg berkhianat itu bkn bangsa aceh," Kata Ketua KPA/PA Wilayah Pasee, Tgk Ni yang bernama lengkap Tgk Zulkarnaini Hamzah.

Menurutnya, PA satu-satunya partai peninggalan para syuhada yang telah memperjuangkan hak rakyat Aceh di masa konflik yang telah berkecamjuk puluhan tahun lalu. Sementara MoU Helksinky wujud nyata perjuangan Aceh yang harus segera diselamatkan. "Aceh harus bisa kita selamatkan, coba selamatkan partai aceh butuhkan 85 persen suara," jelasnya.

"Kepada Camat tulong kerja untuk Partai Aceh, jangan duduk aja, bila tidak mau bekerja sama-sama memperjuangkan kemenangan PA ini, dengan terpaksa akan saya sampaikan ke Cekmad (H Muhammad Thaib selaku Bupati Aceh Utara-red) untuk di PAW," tukasnya.

Demikian juga halnya, untuk unsur TNI/POLRI, KPA meminta agar mendukung pemenangan partai lokal tersebut, menurutnya jika PA menang gaji aparat kamanan di Aceh akan naik sebesar Rp. 8 Juta. "TNI/POLRI juga tolong bantu Parti Aceh, karena bila Partai Aceh menang gaji TNI/POLRI akan bertambah menjadi Rp. 8.000.000,"

0 comments:

Post a Comment