Thursday, February 13, 2014

Caleg DPRA Dari Partai Aceh Tgk Sulaiman : Suku Jawa dan Aceh Semua Sama Dimata PA, Kami Berjanji Bila Terpilih Nanti Akan Sejahterakan Rakyat Aceh Semuanya

Aceh Utara - Dihadapan warga pemukiman penduduk Jawa di Gampong Babussalam, Unit 5 dan Unit 6 Kecamatan Baktiya Aceh Utara, Kamis (14/02/2014) malam, KPA berjanji akan mensejahterakan kehidupan mereka.

“PA bukan partai ilegal, jadi jangan takut memilih partai ini karena partai kamilah yang mampu mensejahterakan rakyat. Suku Jawa dan suku Aceh semua sama dimata PA tidak ada beda,” papar Tgk Muhammad Sulaiman dihadapan warga pemukiman etnis Jawa dalam acara pelantikan KPPA setempat.

Tgk Sulaiman adalah seorang Caleg DPRA Dapil Aceh Utara – Lhokseumawe dari Partai Aceh.

Eks GAM ini meminta warga suku Jawa Transmigrasi yang di tinggal dikawasan tersebut harus bangga dengan hadirnya Partai Aceh.

“warga yang bermayoritas suka Jawa jangan merasa segan dengan KPA,” imbuhnya.

Dikatakannya lagi, sementara mengenai kehadiran Wali Nanggroe Malik Mahmud Al-Haytar, Partai Aceh berharap masyarakat etnis Jawa jangan menilai pemangku Nanggroe itu milik kelompok.

“Orang Jawa harus tahu bahwa Wali Nanggroe milik rakyat, bukan milik Partai Aceh dan fungsinya adalah untuk membina rakyat serta mambangun Syari’at Islam di Aceh,” kata Sulaiman.

0 comments:

Post a Comment