Sunday, April 13, 2014

BANDA ACEH- Seperti yang pernah disampaikan Sekretaris NasDem Kota Banda Aceh kepada AJNN beberapa waktu lalu, bahwa partainya dipastikan mendapatkan satu fraksi penuh di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh periode 2014 – 2019.
Pernyataan itu berbanding lurus dengan data yang diperoleh AJNN dari sumber yang kredibel. Dari data tersebut hingga Sabtu (12/4) menunjukkan NasDem berada pada peringkat pertama untuk perebutan kursi DPRK Banda Aceh.
Partai besutan Surya Paloh mendapatkan lebih dari 13 persen, dengan perolehan tersebut kursi ketua DPRK Banda Aceh sudah bisa dipastikan menjadi milik NasDem.
Di bawah NasDem terdapat Partai Aceh dengan raihan 11.47 %. Sementara pemenang Pemilu 2009 yaitu Demokrat terdampar ke posisi tiga dengan hasil suara 10.12 persen.
Pada posisi empat menjadi miliknya Golkar dengan raihan suara 9.19 %. Menariknya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang kini diketuai oleh Walikota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal hanya menjadi terbaik kelima, dengan perolehan suara 9,15%.

0 comments:

Post a Comment