Monday, December 16, 2013

Foto : Bendera Bulan Bintang Yang Di Pasang Panitia Milad Sebelum Diturunkan Polisi Di Gampong Meureu, Indrapuri, Aceh Besar

Banda Aceh - Aparat kepolisian menurunkan bendara Bulan Bintang di jalan menuju makam deklarator Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Tgk Muhammad Hasan Ditiro. Di lokasi tersebut akan digelar puncak perayaan Milad GAM.
Penurunan bendera bermula ketika polisi dari satuan Gegana menuju lokasi perayaan Milad. Di tengah perjalanan, pasukan Gegana yang membawa senjata lengkap jenis M16, SS1, bahkan ada yang menggunakan AK serta sniper, menemukan bendera Bulan Bintang di pagar pinggir jalan. Gegana berhenti dan langsung mencopotnya.

"Ini perintah langsung dari Kapolres, kalau ada bendera Bulan Bintang segera diturunkan," kata salah seorang petugas keamanan di lokasi penurunan bendera Bulan Bintang, di desa Meureu, Indra Puri, Aceh Besar, Rabu 4 Desember 2013.

Setelah itu, terlihat sejumlah pasukan Gegana yang memakai sebu serta pakaian hitam menyisir ke beberapa lokasi lainnya di kawasan itu. Pihak Gegana hanya bertahan melakukan pengamanan berjarak sekitar 500 meter dari lokasi perayaan

0 comments:

Post a Comment