Sunday, December 29, 2013

Foto : Penandatangan Kontrak Syakir Sulaiman Dengan Manajemen Sriwijaya Fc

Banda Aceh - Meski Persiba Balikpapan ingin mempertahankan dirinya dan juga terbuka peluang berkiprah di kompetisi sepakbola Jepang, Syakir Sulaiman telah mantap memilih Sriwijaya FC sebagai timnya di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Syakir berstatus sebagai pemain Persiba musim lalu dan berhasil menggondol gelar pemain muda terbaik ISL. Predikat itu membawanya diajak latihan percobaan bersama klub J-League, Ventforet Kofu.

Pemain 21 tahun itu bahkan tampil mengesankan saattry outbersama pemain-pemain Jepang lain yang habis masa kontrak pada sesi latihan terakhirnya di Negeri Sakura.

Alasan paling mendasar bagi Syakir dalam memperkuat Sriwijaya adalah ingin berada di dekat keluarga.Seperti diketahui, Syakir berasal dari Aceh. Supaya dekat dengan keluarga, dia memilih SFC selain klub tersebut juga merupakan klub besar bermental juara yang ada di Sumatera. Kini dia berharap bisa menuai sukses bersama Laskar Wong Kito.

"Ke SFC ini memang keinginan besar saya, selain SFC tim besar dan punya mental juara, saya juga bisa dekat dengan keluarga. Apalagi keluarga memang berharap kepada saya mencari klub yang tak jauh dari Aceh," ungkap Syakir.

"Mudah-mudahan saja saya bisa sukses di SFC. Saya pun siap untuk bersaing dengan pemain yang ada," pungkasnya

0 comments:

Post a Comment