Sunday, December 22, 2013

Foto : Masyarakat Pecinta Syariah Islam membakar terompet tahun baru saat melakukan aksi di depan Kantor Gubernur Aceh

BANDA ACEH - Manajemen Hotel Hermes Palace Banda Aceh berjanji tidak akan mengadakan perayaan natal dan tahun baru di hotel tersebut. Hal itu merupakan kesepakatan antara pihak hotel tersebut dengan puluhan massa dari ormas Islam yang melakukan aksi demonstrasi di depan hotel tersebut, Jumat (20/12).

Setelah sekitar 30 menit menyampaikan berbagai orasi, perwakilan massa dalam aksi yang mendapat pengawalan pihak kepolisian ini, diterima GM Hotel Hermes Palace, Octowandi. Octowandi dalam pertemuan dengan perwakilan massa mengatakan pihaknya pada 31 Desember 2013, mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai akan menggelar acara starlight dinner dengan menghadirkan Penyanyi Aceh, Liza Aulia, dan menampilkan band-band lokal Aceh di Hotel tersebut.

“Saya mohon untuk tahun baru ini saya mengadakan acara tersebut dan tidak dihadiri band luar. Semua band-band Aceh dan pemainnya menggunakan jilbab dan berbusana muslim. Apakah saya salah untuk mengangkat kesenian Aceh lebih terkenal? Kalau natal kami tak pernah merayakannya,” kata Octo.

0 comments:

Post a Comment