Monday, December 16, 2013

Wakapolresta BNA : Yang Tidak Ada Undangan Tidak Diperbolehkan Masuk Kmd Tempat Acara. Dan Untuk Hari Senin, 16 Desember Tidak ada Izin Demo, Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.

BANDA ACEH - " Untuk hari ini kami akan melakukan sterilisasi tempat acara, dengan mengerahkan tim penjinak bom (Jibom), untuk mengantisipasi adanya bahan-bahan peledak di sekitar lokasi. Mulai malam ini tidak ada satupun yang boleh masuk ke tempat acara, kecuali telah melapor atau diperiksa tim keamanan," kata Wakapolresta Banda Aceh AKBP Sugeng Hadi S.

Dalam mengamankan acara pengukuhan Wali Nanggroe, Wakapolresta menjelaskan, pihaknya dalam dua hari terakhir juga telah menggelar razia di sejumlah kawasan di Banda Aceh, guna mengantisipasi hl-hal yang tidak diinginkan.
"Untuk hari H-nya, kami akan mengerahkan sejumlah personil dari berbagai satuan untuk mengamankan lokasi acara, termasuk satuan intel dan tim sniper juga kami sebar, agar dapat mengamankan acara dengan baik. Bagi yang tidak memiliki undangan, tidak akan bisa memasuki tempat acara," jelas Wakapolresta.

0 comments:

Post a Comment