Thursday, June 5, 2014

JAKARTA – Akting Reza Rahadian dalam Habibie dan Ainun, menarik perhatian penggarap film asal Brunei Darussalam. Tanpa proses yang sulit, Reza pun didapuk oleh produser dan sutradara Siti Kamaluddin untuk berperan dalam filmnya, Yasmine.

"Kalau Reza, aku kebetulan lagi di Jakarta. Aku nonton film dia yang Habibie dan Ainun. Aku nggak tau dia, nggak kenal. Tapi aku yakin dia harus jadi Fahri," ujar Siti, saat jumpa pers film Yasmine, di Kineforum, Jakarta, Kamis (5/6).

Siti mengaku terkesan dengan akting Reza dan ia yakin karakter Fahri, ayah dari karakter utama Yasmine. Selain Reza, film Yasmine juga turut melibatkan aktor Dwi Sasono dan Agus Kuncoro.

"Aku terkesan dengan aktingnya. Bukan masalah dia dari negara mana tapi kemampuan dia berakting," paparnya. Film Yasmine rencananya akan tayang pada 21 Agustus 2014.

0 comments:

Post a Comment