Tuesday, June 17, 2014

Foto : Bupati Aceh Timur, Muhammad Thaib memberikan medali emas kepada Reza Fahlevi, Atlet terbaik Aceh Jaya Cabang Balap Motor

Kabupaten Aceh Jaya meraih dua medali emas di Pekan Olah Raga ke XII di Aceh Timur cabang olahraga Balap Motor, Senin (16/6/2014).
Satu medali emas ini diambil atlet terbaik pada Cabang Balap Motor bebek 4 tak standar MP-6 110 CC non katagori perorangan, Reza Fahlevi.

Kemudian satu medali emas lagi dari hasil kerja sama yang baik di kelas bebek 4 tak MP-5 125 CC beregu antara Reza Fahlevi dan Muhammad Reza Fahlevi.

Pada Laga terakhir Bebek 4 Tak Standar MP-6 110 CC Beregu, Kabupaten Aceh Jaya juga berhasil mendapatkan satu buah perunggu, sehingga membawa kabupaten pesisir Aceh ini juara umum Cabang Balap Motor.

Bupati Aceh Timur Hasballah M Thaib memberikan apresiasi kepada kontingen Aceh Jaya yang berhasil membawa pulang dua medali emas dan satu perunggu pada Cabang Balap Motor di Pekan Olahraga Aceh ke XII.

Ucapan yang sama juga disampaikan Ketua Harian KONI Aceh Jaya Muslem HS kepada acehterkini.
“Aceh Jaya siap menjadi tuan rumah PORA Ke 13 maka sangat diharapkan kepada kabupaten/kota lain nya agar dapat mendukung Aceh Jaya menjadi tuan rumah pora pada tahun 2018 mendatang,” harap Muslim Hasan.

0 comments:

Post a Comment