Thursday, June 5, 2014

Setelah sempat diragukan tampil karena mengalami cedera lutut, Arturo Vidal akhirnya dipastikan bisa merumput setelah kondisinya membaik. Pemain Juventus itu siap membela Cili di Piala Dunia 2014.
Vidal sempat absen selama sebulan setelah menjalani operasi kecil pada bagian lututnya. Ia baru kembali tampil saat Cili menundukkan Irlandia Utara dengan skor 2-0 Rabu lalu.
"Saya senang dengan penampilan saya. Sekarang saya sudah membaik dan siap berlaga di Piala Dunia," tutur Vidal, yang sebelumnya pernah memperkuat Bayer Leverkusen.
"Saya juga merasa senang karena kondisi lutut saya telah menunjukkan perkembangan yang signifikan. Saya yakin bisa tampil di laga pembuka melawan Australia," kata Vidal.
Di Piala Dunia Brasil 2014, Cili tergabung bersama Belanda, Spanyol, dan Australia di Grup B.(Tulus Muliawan)

0 comments:

Post a Comment