Tuesday, June 10, 2014

Foto : Selebrasi Gol Ke 4 Atas Gol Evan Dimas Di Stadion Harapan Bangsa Aceh

Inilah Agenda Timnas Usai Bertanding Di Aceh

BANDA ACEH - Pemain Timnas U-19telah menyelesaikan pertandingan pembuka Tur Nusantara II dengan mengalahkan Tim U-21 Aceh dengan skor 4-0 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Jumat (6/6) malam. Besutan Indra Sjafri dijadwalkan bertolak ke Padang, Sumatera Barat, Minggu (8/6) Subuh.

Ternyata waktu senggang setelah pertandingan dimanfaatkan pemain dan pelatih untuk berbagai aktivitas di luar penginapan di hotel, Sabtu (7/6). Misalnya skuad Garuda Jaya yang dipimpin Indra Sjafri ini menunaikan shalat dhuhur di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Kehadiran mereka mendapat sambutan hangat dari fans yang mengidolakan pemain Garuda Jaya.

Setelah menunaikan shalat, para pemain mengunjungi museum Tsunami. Lagi-lagi kehadiran pemain Garuda Jaya ini mendapat sambutan luar biasa dari fans yang sangat ingin berfoto dengan pemain Timnas. Kondisi ini membuat Evan Dimas dkk harus melayani fans yang ingin foto ‘selfie’. Para pemain pun menyadari keinginan fans sehingga melayani sesi foto yang tak terjadwal tersebut. Kemudian rombongan Timnas U-19kembali ke hotel lagi.

Tapi sesampai di hotel berbagai aktivitas dilakukan sebagian pemain. Ada yang memilih bertahan di hotel, ada juga yang keluar. Bahkan ada pemain yang dibawa untuk menikmati mie Aceh. Sedangkan di hotel penggemar pemain Timnas U-19berdatangan untuk menanti idolanya. Begitu ada pemain Timnas, maka mereka langsung diajak foto bareng. Pemain Timnas yang mau masuk dan keluar hotel juga harus melayani penggemarnya. Kiper Timnas U-19, Ravi Murdianto dkk juga dihadang di pintu masuk hotel untuk foto bareng.

Bahkan Pelatih Indra Sjafri juga memanfaatkan waktu luang dengan berbagai aktifitas termasuk nongkrong kenalannya di warung kopi. Kesempatan di Aceh juga dimanfaatkan Indra Sjafri untuk pangkas rambut di Peunayong. Kehadiran pelatih asal Padang ini menarik perhatian sejumlah orang yang sudah kenal dengan juru taktik Timnas U-19. Setelah selesai pangkas rambut, Indra Sjafri juga harus melayani permintaan foto bareng.

Sekretaris Umum Asosiasi PSSI Aceh, Khaidir TM kepada Serambi tadi malam mengatakan, Timnas U-19akan meninggalkan Aceh untuk bertolak ke Padang, Minggu (7/6) pada Subuh.

Pihaknya pun menyerahkan souvenir rencong Aceh kepada tiap pemain, pelatih dan ofisial Timnas U-19. “Pemberian souvenir ini sebagai bentuk penghormatan dan rasa terima kasih masyarakat Aceh kepada tamunya dalam hal ini Timnas U-19yang sudah datang ke Aceh,” ujarnya

0 comments:

Post a Comment