Tuesday, June 17, 2014

BANDA ACEH - Zaini Abdullah, ingatkan rakyat Aceh tidak boleh lupa terhadap peranan besar Yusuf Kalla terhadap perdamaian Aceh.
"Yusuf Kalla merupakan pelopor perdamaian Aceh, jadi masyarakat Aceh harus dapat melawan lupa atas sumbangsih yang dipelopori JK," kata Zaini Abdullah

Tidak hanya sekedar dukung mendukung, Gubernur Zaini Abdullah, kata Karimun, bersedia menjadi Ketua Tim Penasihat Pemenangan Jokowi-JK di Aceh, dengan SK No: 002/KPTS/JKWJK/Aceh2014.

"Pak Gubernur sekarang sedang mengurus izin ke Mendagri cuti terkait kampanye Jokowi-JK," katanya.

Atas peran besar JK bagi perdamaian Aceh, Zaini Abdullah minta masyarakat Aceh untuk memilih pasangan Jokowi-JK dalam pemilihan Presiden, 9 Juli mendatang

Rakyat Aceh, diingatkan kembali oleh Gubernur, jangan seperti kacang lupa pada kulitnya. "Yusuf Kalla adalah tokoh yang selalu berhubungan langsung dengan Teuku Hasan Tiro, semasa proses perdamaian dilakukan," papar Gubernur di depan Timses Jokowi-JK, Selasa (17/6) pagi di Pendopo Gubernur.
Ketika ditanya bukankah peran JK dalam penyelesaian persoalan Aceh lewat dialog atas perintah Presiden SBY" Benar, kata Karimun. Namun, saat SBY menjadi Menkopolkam di masa presiden Megawati Soekarnoputri, menunjuk SBY Ketua Tim perunding di Jepang tahun 2002, pulang dengan tangan hampa.

0 comments:

Post a Comment