Thursday, June 5, 2014

JAKARTA - Kedatangan Julia Perez dan pemain sepakbola lainnya seperti Gennaro Gattuso, Fabio Cannavaro, Manuel Rui Costa dan lain-lain, harus tertunda beberapa lama dari jadwal yang seharusnya. Kemacetan yang melanda kota Jakarta, membuat Cannavaro dan kawan-kawan resah dan gelisah.

Wajah para pemain yang sudah malang melintang di jagat persepakbolaan dunia, mulai menunjukkan ekspresi tidak nyaman. Kemacetan yang melanda kota Jakarta sepertinya diluar apa yang mereka pikirkan sebelumnya.

Tidak hilang akal, pemain film '3 Cewek Petualang' itu langsung berusaha menghibur idola para bola mania tersebut dengan menyanyikan lagu miliknya sendiri 'Aku Rapopo'. Ia bahkan berseloroh dirinya sudah seperti gadis pemandu sorak ketika harus menghibur para pemain tersebut.

"Tadi aja masuk kita stuck tiga jam. Astafirulloh Indonesia, Jakarta tiga jam kita stuck dan mereka sempat ngomel-ngomel. Aku pun akhirnya sempat hibur mereka. Aku nyanyi lagu 'Aku Rapopo', udah kayak cheerleeder pokoknya," ucap Jupe, biasa ia disapa, saat ditemui di Shangri-la Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2014).

Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu bahkan menegaskan seluruh para pemain yang bertemu dengannya, pasti akan tahu dan mengenal lagu andalannya tersebut. Terlebih ia banyak berbicara dengan para pemain yang ada.

"Sempet ngobrol banyak juga. Tanya mereka, lagu 'Aku Rapopo' pasti mereka udah pada tahu semuanya," tambah mantan kekasih Gaston Castano itu.

0 comments:

Post a Comment