Thursday, June 5, 2014

Kabar kurang sedap menghampiri tim nasional Inggris menjelang Piala Dunia dimulai. Pelatih Roy Hodgson dipusingkan dengan cedera yang dialami winger lincah milik Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.
Chamberlain mengalami cedera lutut saat membela Inggris pada laga kontra Ekuador, Rabu (4/6). Chamberlain tidak bisa melanjutkan pertandingan karena lutut kanannya bermasalah.
Meski cedera Chamberlain tidak terlalu parah, namun kabar ini cukup membuat Hodgson terpukul. Pasalnya, Chamberlain merupakan salah satu andalan Tim Tiga Singa di lini tengah.
"Kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankannya di dalam skuat. Tim medis kami yakin dia bisa pulih dalam waktu singkat. Saya tidak tahu berapa lama, yang jelas kami memberikan penanganan ekstra untuknya," kata Hodgson.
"Kami bisa menggantinya dalam 24 jam sebelum laga perdana. Tapi kami akan berusaha mempertahankannya karena dia adalah salah satu pemain terbaik saat ini. Kami yakin bisa melewati fase grup dan dia bisa tampil," ucap Hodgson.(Tulus Muliawan)

0 comments:

Post a Comment