Wednesday, June 4, 2014

Foto : Apa Lambak (Mukhtaruddin Fatani)

Pengunduran diri Mukhtaruddin dari PAN sudah disampaikan kepada pengurus wilayah di Aceh

MUKHTARUDDIN Fatani, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Aceh, resmi mengundurkan diri sebagai kader dan pengurus partai. Sosok yang dikenal sebagai Apa Lambak tersebut merasa telah dibohongi oleh Ketua Umum PAN Hatta Rajasa yang juga calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto.

"Saya telah dibohongi oleh Hatta Rajasa. Saya yang kader partai bisa dibohongi, apalagi rakyat nanti," kata Mukhtaruddin kepada wartawan, Selasa, 3 Juni 2014.

Mukhtaruddin mengaku kecewa terhadap Ketua Umum PAN Hatta Rajasa karena dia sebelumnya pernah dijanjikan untuk maju sebagai calon anggota DPR RI dari Aceh dalam Pemilu Legislatif 2014.

"Jauh-jauh hari saya sudah dijanjikan untuk maju sebagai caleg DPR RI oleh Hatta Rajasa. Kata Hatta, saudaraku harus maju dan saya akan bantu. Namun, saat pengumuman nama caleg partai PAN yang lalu, nama saya tidak ada," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment