Thursday, June 5, 2014

Mesut Özil tak bisa berleha-leha lagi dan harus segera menjukkan penampilan terbaiknya bersama Der Panzer. Jika tidak, akan ada pemain lain yang siap menggsuur posisinya dari line-up utama di Timnas Jerman. Salah satunya adalah Christoph Kramer.
Keputusan Joachim Low membawa gelandang berusia 23 tahun itu ke Brasil, dinilai sangat tepat. Di samping usianya yang masih muda, Kramer dinilai memiliki kualitas yang cukup mumpuni.
Salah satu yang mendukung pemanggilan Kramer itu adalah mantan striker Jerman, Oliver Neuville. Menurut Neuville, keputusan Low memasukkan nama Kramer adalah kaputusan tepat. Neuville bahkan mengatakan berpeluang menjadi pesaing bagi Sami Khedira dan Mesut Ozil.
Sebabnya, gelandang Borussia Monchengladbach itu juga beroperasi di lini tengah. Inilah lini yang sangat vital, baik dalam melakukan suplai bola ke depan, atau ikut membantu pertahanan.
“Cristoph (Kramer) telah memiliki musim yang hebat. Dia adalah seorang pemain yang berjuang untuk menang, yang memiliki kinerja yang luar biasa dan bermain sepakbola dengan baik. Dia bisa menjadi pemain yang dibutuhkan tim,” ujar Neuville, seperti dilansir Soccerway.
“Di Piala Dunia, sangat penting untuk tidak membiarkan banyak gol tercipta. Seseorang seperti Kramer, bisa menjaga clean sheet. Untuk melakukan serangan, kami memiliki banyak pemain berkualitas,” katanya.
Sumber :TRIBUNNEWS

0 comments:

Post a Comment