Sunday, March 30, 2014

SITUBONDO - Perbuatan Erfan Septianto, guru sekolah dasar negeri (SDN) di Kecamatan Prajekan, Bondowoso, benar-benar nyeleneh dan memalukan. Pengajar PPKN itu tepergok mencuri 29 pakaian dalam perempuan.
Aksi pria 25 tahun asal Desa Taman, RT 4/RW 3, Kecamatan Prajekan, Bondowoso, tersebut kali pertama diketahui Ni Putu Dian Utari, 20, penghuni kos perempuan di Jalan Anggrek, Kelurahan Patokan, Kota Situbondo. “Saat saya keluar, saya melihat dia membawa tas ransel di dadanya,” ujar Putu pada Sabtu petang (29/3).
Pria yang konon sering keluar masuk area kos para perawat itu tampaknya sudah memahami lokasi pencurian. Setelah berhasil melewati gerbang, dia langsung menuju jemuran dan mengambil celana dalam (CD), BH, dan pakaian dalam milik perempuan yang kos di Jalan Anggrek.
“Dia sudah pernah tertangkap CCTV. Aksinya selalu memakai helm. Dia juga menaruh tas di dadanya,” ungkap Eko Sujat Moko, seorang petugas keamanan di tempat kos.
Kepada polisi, Erfan mengaku sengaja mencuri 29 pakaian dalam perempuan. Sebab, dirinya sakit hati kepada sang pacar, Sinta, yang memutuskannya beberapa waktu lalu. “Saya pernah melihat Sinta masuk kos itu. Jadi, CD, BH, dan yang lain saya curi dari jemuran,” jelasnya kepada polisi.
Menurut dia, setelah dicuri, pakaian dalam itu lantas dibawa ke seorang dukun. Tujuannya, sang doi bisa mencintai dirinya lagi. “Dulu, sudah pernah, tapi tidak berhasil. Ini menyannya,” ungkap Erfan.

0 comments:

Post a Comment