Sunday, March 30, 2014

JAKARTA - Peristiwa mengharukan terjadi di salah satu ruangan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota, Jakarta Utara, Sabtu (29/3). Di sana, Iis Novianti, 30 dipertemukan dengan anaknya Iqbal Syahputra 3,5. Ya, Iqbal adalah balita yang mendapatkan perlakuan keji dari Dadang yang tak lain adalah mantan kekasih Iis. 
Iis memang beberapa hari belakangan menghilang. Dia baru ditemukan para penyidik Polres Jakarta Utara Jumat  (28/3).  Nah usai memberikan keterangan kepada Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestro Jakarta Utara, Iis pun dipertemukan dengan anaknya.
Tangisan Iis pecah ketika melihat kondisi Iqbal di ruang Pediatric Intensive Care Unit (PICU) RSUD Koja. Bahkan, Iis histeris seakan tak percaya melihat kondisi anaknya yang sakit karena dianiaya bekas pacarnya.
Kontak batin seakan terjadi. Pasalnya, ketika Iis menjerit, sang anak yang tengah tidur pulas langsung terbangun.
Iis pun terlihat sangat terpukul. Saudara Iis, Ira Mariani mengatakan, ketika hendak menghampiri Iqbal, Iis nyaris terjatuh. Karenanya, Iis langsung ditenangkan oleh keluarganya.
Selama ini Iis mengaku tak tahu kondisi anaknya. Kendati ramai diberitakan di media massa, Iis juga tak bisa memantau. Karena, belum diperbolehkan menyaksikan televisi di tempatnya bekerja.
"Dia (Iis) baru bekerja sebagai pembantu rumah tangga selama satu minggu, Iis masih tak dibolehkan menyaksikan televisi," kata Daddy di Jakarta, Sabtu (29/3).
Tak hanya itu, kata Daddy, Iis juga mengaku majikannya juga jarang menonton televisi

0 comments:

Post a Comment