Sunday, March 30, 2014

Foto : Ilustrasi Samsung Galaxy S5

BANDA ACEH - Kredit gadget Smartphone mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan di Aceh, terutama sejak daerah ini ikut-ikutan mengalami ‘demam’ Android.

Pergeseran tren itu kemudian dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan pembiayaan untuk memasarkan produk pembiayaannya. Salah satu pemain utama di segmen ini adalah Adira Kredit.

Menurut Supervisor Marketing Adira Kredit Banda Aceh, Iskandar, kredit gadget di Aceh sepanjang tahun 2013 tumbuh hingga mencapai 300 persen.

Tahun 2013 kemarin rata-rata pembiayaan gadget per bulan sebesar Rp 600 juta, naik signifikan bila dibandingkan tahun 2012 yang sebesar Rp 200 juta per bulan.

“Peningkatan pembiayaan ini karena pengaruh pergeseran tren smartphone. Masyarakat Aceh sedang mengalami demam gadget berbasis Android, baik untuk smartphone maupun tablet,”

Menimal pembiayaan yang dilayani mulai dari Rp 1 juta hingga tak terhingga, tergantung pada harga gatged, dengan waktu pembiayaan rata-rata selama 15 bulan.

Meski pasarnya ditujukan kepada semua segmen masyarakat, Iskandar mengakui kalau yang terbanyak memanfaatkan fasilitas kredit gadget adalah masyarakat golongan menengah ke atas, terutama pegawai pemerintah dan swasta.

1 comments:

  1. ITS AKHIR TAHUN PENAWARAN !!!
    Apakah Anda mencari pinjaman? Atau kau menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Clara Pinjaman Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 1,5% di akhir ini kami menawarkan tahun. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini di Claraloan@financier.com

    Data pemohon:

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis kelamin:
    6) Status perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor telepon:
    9) posisi Saat ini di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) agama:
    15) Apakah Anda diterapkan sebelum;
    16) Tanggal lahir;

    Terima kasih
    Clara Loans.

    ReplyDelete