Sunday, March 9, 2014

KEDIRI - Ternyata ada juga maling yang masih punya nurani. Hanya berselang sehari setelah mencuri, Ontong Subekti, 27, warga Desa/Kecamatan Banyakan, Kediri, berniat mengembalikan notebook dan peralatan tato yang diembat dari Yogi Andi Pratama, 21, tetangga sendiri.
“Tersangka berniat mengembalikan barang curian tersebut,” ungkap Kapolsek Banyakan AKP Shokhib Dimyati.
Namun, terlambat. Kasus itu sudah dilaporkan oleh Yogi ke Polsek Banyakan. Walhasil, Ontong harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Unit Reskrim Polsek Banyakan, menangkap Ontong pada Sabtu (8/3). Sekitar pukul 20.30 dia dijemput petugas di rumahnya.
Polisi menyita satu unit notebook merek Forsa 12 inci. Sementara peralatan tato seperti mesin tato, power supply, dan pedal tato dititipkan di temannya di Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk. Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke mapolsek untuk penyelidikan lebih lanjut.
Pada Rabu (5/3) sekitar pukul 22.00, Ontong melakukan pencurian di studio tato milik Yogi. Malam itu rumah Yogi sepi karena pemiliknya sedang keluar.
Otong dengan mudah memasuki studio tato yang berada di depan rumah Yogi itu. “Tersangka lewat jendela yang hanya diselot dengan menggunakan paku dari luar,'' ungkap Shokhib

0 comments:

Post a Comment