Sunday, March 16, 2014

BATURAJA - Ulah Beri Strada (24), warga Desa Lubuk Rukam, Kecamatan Peninjauan, OKU, Sumsel, dengan pasangannya Dini (21), warga Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat, OKU, tergolong nekat.
Pasalnya, saat polisi giat-giatnya melakukan razia penyakit masyarakat (pekat), sejoli itu justru berbuat mesum di Hotel Redante II Baturaja.
Perbuatan asusila itu dilakukan sepasang kekasih itu Sabtu (15/03) malam, saat ratusan calon legislatif (caleg) di OKU sedang sibuk mempersiapkan diri untuk kampanye, guna menarik simpatik massa.
"Kami memang pacaran Pak. Kedua orang tua di rumah tidak ada yang tahu dengan perbuatan kami ini," kata Dini sembari terus memalingkan wajahnya, agar tidak difoto wartawan.
Dini mengaku sudah tidak terhitung lagi berhubungan intim dengan Beri. "Kadang-kadang kami melakukannya di rumah saya, saat Beri ngapel," ungkapnya.
Menurut Dini, saat pamit dengan orang tuanya mengaku mau makan dan jalan-jalan bersama Beri. "Dari sore kami sudah berencana untuk ngamar, soalnya sudah beberapa hari kami tidak berhubungan intim," sesalnya.
Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIk MH saat dikonfirmasi mengatakan, razia itu dilakukan dalam rangka mewujudkan kamtibnas di Bumi Sebimbing Sekundang, khususnya selama masa kampanye.
"Ini adalah gerakan awal kita. Memang kalau razia pekat ini rutin, namun dari sini kedepan kita akan lebih gencar lagi melaksanakan razia cipta kondisi tanpa mengenal waktu. Entah itu siang atau malam kita akan lakukan kegiatan ini dengan harapan para pelaku kejahatan segara angkat kaki dari OKU," tegasnya.
Selain sukses menjaring pasangan mesum, lanjut Kapolres, pihaknya juga berhasil mengamankan satu lembar SIM, 15 STNK, serta menyita 15 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat

0 comments:

Post a Comment