Thursday, March 20, 2014


GUBERNUR Aceh Zaini Abdullah menyebutkan bahwa tidak benar dirinya dan Wakil Gubernur Muzakir Manaf Retak. Mutasi-mutasi dan Alokasi Pembagian Proyek APBA yang dilakukan selama ini juga selalu melibatkan dirinya dan Wakil Gubernur.

“Itu tidak benar (retak). Kalau tidak saya setujui mutasi, tentu tidak saya tandatangani,” kata Zaini Abdullah saat ditanya apakah dirinya tidak sepenuhnya menyetujui penempatan/mutasi sejumlah pejabat pemerintahan.

Terkait banyaknya mantan kombatan GAM terjun di bidang konstruksi, kata Zaini, ini merupakan hal yang biasa. Seperti halnya masyarakat lain, mantan kombatan juga punya hak yang sama. “Mantan kombatan punya hak yang sama dengan masyarakat lain. Mereka cari makan juga. Selama mengikuti mekanisme yang ada, tentu tidak ada yang salah mereka menjadi kontraktor,” kata dia.

Selama ini, menurut Gubernur Aceh, pihaknya selalu menjalankan pemerintahan berdasarkan aturan yang ada. Tak ada yang berani melanggar hukum, karena akan berhadapan dengan penegak hukum. Pengambilan keputusan pun dimusyawarahkan bersama, antara gubernur dan wakil gubernur

0 comments:

Post a Comment