Wednesday, March 26, 2014

Kuta Raja - Pemilu hanya tinggal beberapa hari lagi,suasana kampanye semakin memanas di negri kita ini,baik dipusat umumnyan khususnya di Aceh.

Seiring memanasnya partai lokal di Aceh,yakni PA,PNA dan PDA,Muzakir manaf yang merupakan wakil gubernur Aceh juga Ketua umum Partai Aceh menuturkan bahwa seluruh Rakyat Aceh berkewajiban memenangkan PA.

Mualim juga menambahkan bila Rakyat Aceh tidak memenangkan PA,maka perjuangan yang selama ini kita lakukan akan sia-sia.

Karena hanya Partai Acehlah satu-satunya partai,yang lahir dari hasil perundingan damai helsinky firlandia,yang akan memperjuangkan nasib Aceh.

Mualim juga menegaskan bila ada pihak pemerintah baik itu pegawai negri sipil maupun aparat keamanan tidak mendukung Partai Aceh,maka Zaini Abdullah sebagai Gubernur Aceh dan juga Tuha Peuet di Partai Aceh tak segan segan untuk memecatnya tutup Mualim

1 comments:

  1. Enak Aja Lo main Pecat2, emang Pegawai ni di gaji pakek uang Nenek Lhoo..dasar Pemimpin gak waras lhooo, makanya kalau sekolah tu jangan sering Bolos, biar ngerti arti Bernegara.

    ReplyDelete