Wednesday, March 12, 2014

Foto : Kantor PA Lueng Bata
Wakil Gubernur Aceh bantah penggranatan kantor PA Lueng Bata rekayasa, Polisi saja belum tahu motifnya apa".

KEPOLISIAN Resor Kota (Polresta) Banda Aceh mengaku belum mengetahui motif pelaku pengranatan Kantor Partai Aceh Sagoe Lueng Bata, Selasa malam, 11 Maret 2014, pukul 20.05 WIB. Demikian juga dengan pelaku yang diduga mengunakan sepeda motor saat beraksi.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Moffan, yang ditemui wartawan.

“Bagi wartawan, besok ya kita adakan komperensi pers. Sekarang tolong keluar dari TKP dulu,” kata pejabat kepolisian lainnya di lokasi kejadian.

Sebagaimana diketahui, kasus pengranatan kantor PA Sagoe Lueng Bata mendapat perhatian banyak pihak. Petinggi partai Aceh meminta kasus ini diusut tuntas.
“Kita percaya pihak kepolisian bisa bergerak cepat untuk mengusut dan menangkap pelaku,” kata Mukhlis Abee selaku Ketua DPW Partai Aceh Kota Banda Aceh.

Menurutnya, kasus ini menandakan adanya pihak-pihak yang ingin mencederai pelaksanaan pemilu di Aceh.
Kader Partai Aceh dan KPA di Kota Banda Aceh diminta untuk menahan diri serta tidak terpancing dengan ulah pelaku yang ingin memperkeruh perdamaian di Aceh. “Kita serahkan kasus ini pada pihak keamanan. Kita percaya mereka bisa mengusut kasus ini hingga selesai,” kata Juru Bicara KPA Pusat ini lagi

0 comments:

Post a Comment