Friday, March 21, 2014


Foto : Dua Satgas PNA Di Keroyok Massa Partai Aceh

Aceh Utara – Dua Satgas Partai Nasional Aceh (PNA) bercelana loreng dan berpakaian preman yang dipukuli hingga kritis oleh Massa Partai Aceh di simpang Unimal Cot Murong Kecamatan Dewantara Aceh Utara sedang minum kopi di Kedai Bang Bayan Simpang Universitas Malikussaleh Lhokseumawe. Jumat 21 Maret 2014.

Kebetulan di Kedai Bang Bayang Simpang unimal ada empat satgas PNA dua bercelana loreng baju bebas, dan dua lagi berpakaian bebas sedang ngopi bareng di kedai Bang Bayan Simpang Unimal. Sebelum ke kedai Bang Bayan mereka sedang di posko caleg PNA Pon Cina, karena semalam satgas mendapat tugas untuk menjaga bendera partai.

“Sebelum kejadian Satgas PNA sempat traktir 6 orang Partai Aceh yang kampungnya disekitar sini, dan mereka ngopi bareng, saat kejadian massa Partai Aceh yang lain mukul dia semua orang itu ikut lari, termasuk orang partai Aceh yang ngopi bareng tadi” Ujar sumber acehbaru.com disimpang ditempat kejadian.

Sumber lain juga menyebutkan untuk kejadian pemukulan Satgas PNA tersebut sejumlah masyarakat termasuk pedagang gorengan ikut menyaksikan pemukulan tersebut. Kini kedua satgas PNA dirawat di salah satu RS di Kota Lhokseumawe.

Massa Partai Aceh Rusak Rumah Caleg PNA

Setelah insiden tertembaknya kader Pantai Aceh Ahmad Suib (28) dikawasan Desa Ule Reuleung Kecamatan Dewantara sepeulang dari Kampanye di Desa Paya Rabo Kecamatan Sawang. Tidak tahu siapa menembak, sekira Pukul 20.30 Wib mereka mengamuk dan merusak rumah caleg Partai PNA untuk DPR Aceh Dedi Safrizal di Desa Lancang Barat, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara. Jumat 21 Maret 2014

Insiden tertembaknya kader Partai Aceh saat iring iringan rombongan kembali dari kampanye di Paya Rabo Sawang. Insiden tertembak tersebut memicu kemarahan massa Partai Aceh, selain merobek sejumlah atribut Partai PNA dan Partai Lain dikawasan Kreung Geukuh, mereka juga merusak rumah seorang caleg PNA berinisial D di kawasan Kreung Geukuh.

0 comments:

Post a Comment