Sunday, March 9, 2014

YA begini ini kalau sudah tua tapi masih saja pethakilan (berulah). Seorang pria berumur 70 tahun dari Treviso, Vicenza, Italia, kelimpungan menyaksikan perempuan panggilan yang nongol di pintu kamar hotelnya.
Bukan karena terlalu cantik -atau terlalu jelek- si perempuan itu ternyata calon mantunya. Nah, lho...
Pria ndablek tersebut adalah pensiunan. Suatu malam dia berencana untuk, ya, “menikmati” masa tua. Karena itu, dia pun mencari-cari sesuatu yang menurutnya memang “nikmat”. Maka, tulis koran Il Gassettino, dia pun minta servis cewek panggilan dari kota sebelah.
Tapi, rencananya itu buyar sebuyar-buyarnya. Ternyata perempuan Latin yang nongol adalah calon menantunya. Ya, si mbah nakal tersebut punya anak lelaki berumur 40 tahun. Nah, anak itulah yang pacaran dengan perempuan Amerika Latin tersebut.
Ketika sesi perkenalan keluarga beberapa waktu sebelumnya, si perempuan mengaku bekerja sebagai waitress (pelayan). Tentu, dia tidak sepenuhnya jujur soal apa saja job description pelayanannya.
Kejadian itu ternyata berujung kasus hukum. Gara-garanya, si anak marah lantaran calon istrinya disebut sebagai pelacur.
Berkelahi dengan ayahnya, si anak tersebut mengalami sejumlah luka, lantas melapor ke polisi. Hingga sidang akan berlangsung lagi pekan ini, bapak-anak itu belum berhasil dirukunkan

0 comments:

Post a Comment