Wednesday, March 12, 2014


Banda Aceh - Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Aceh, Muzakir Manaf, dipastikan akan mendampingi Prabowo selama di Aceh.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan berkunjung ke Aceh pada Rabu, 12 Maret 2014.

Prabowo dijadwalkan bertemu masyarakat Aceh di Lhokseumawe dan Aceh Barat Daya.

"Iya .. benar, Insya Allah ketua pembina kami pak Prabowo akan ke Aceh, beliau sudah tidak sabaran lagi ingin ke Aceh lagi, Aceh begitu menjadi perhatian besar beliau" kata Ketua Gerindra Aceh

Dalam jadwal acara yang diperoleh, Prabowo direncanakan akan datang dengan rombongan besar dan menumpang pesawat khusus. Agendanya, bertemu masyarakat di Lhokseumawe dan Abdya, berkunjung ke dayah, dan menggelar pertemuan internal dengan Pengurus Gerindra Aceh dan Partai Aceh.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Aceh Teuku Irsyadi mengatakan, persiapan kedatangan Prabowo terus dimatangkan.

"Ini momen sangat penting, makanya kita ingin memberi perhatian yang lebih untuk acara ini," kata Irsyadi.

Irsyadi juga memastikan Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Aceh, Muzakir Manaf, akan mendampingi Prabowo selama kunjungan kerja ke Aceh ini.

Ini adalah kunjungan ke sekian kalinya bagi Prabowo ke Aceh. Terakhir, salah satu calon kuat Presiden Indonesia ini menghadiri pelantikan pasangan gubernur dan wakil gubernur Aceh pada pertengahan 2012.

0 comments:

Post a Comment