Sunday, March 2, 2014

ACEH TIMUR – Muzakir Manaf atau yang biasa disapa Mualem berharap masyarakat masih memberikan kepercayaan bagi Partai Aceh dan Gerindra dalam Pemilu 2014 ini.

Hal ini disampaikan di depan kader Partai Aceh dan masyarakat Aceh Timur, dalam acara silaturahmi di Peurelak. Ia berharap caleg-caleg PA mampu memerahkan parlemen baik DPRK maupun Provinsi. Sementara untuk DPR RI kata wakil Gubernur Aceh mereka mengusung Partai Gerindra.

Gerindra adalah partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto, mantan Komandan Jendral (Danjen) Kopassus. Sementara Partai Aceh adalah wadah politik mantan Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Meski pada saat konflik dua kubu ini adalah seteru namun pasca damai 2005 kondisi itu berubah. Bahkan pada Pemilukada 2012 lalu Gerindra membantu pemenangan Partai Aceh.

“Karena yang selama ini yang membantu PA adalah Gerinda, dalam Pilkada 2012 silam,” kata mantan Panglima GAM ini.

Pada kesempatan itu Mualem juga membanggakan Prabowo karena menurutnya Prabowo akan membuka lapangan pekerjaan. “Saat ini yang sudah dibangun diwilayah pantai barat yakni di Meulaboh, di situ sudah dibangun pabrik ban mobil. Dengan adanya pabrik itu bisa menyerap tenaga kerja,” ujarnya.

0 comments:

Post a Comment