Wednesday, May 14, 2014


Foto : Personil Grup Band Very Necessary


BANDA ACEH- Band Very Necessary asal Amerika akan tampil dalam kegiatan Gelar Budaya yang diadakan di Taman Sari, Sabtu (10/5).

Band yang bernafas Islami ini akan menghiburkan warga kota Banda Aceh dengan lagu-lagu Islami.
Band Very Necessary merupakan band muslim asal Amerika Serikat yang beranggotakan 4 orang yaitu, Anas Canon yang merupakan seorang prosuder dan juga DJ, Sunni Ali (Rapper/pujangga), Baraka Blue (Rapper/pujangga), Erik Rico (gitar dan vokal).

Kathryn Crockart, konsulat As untuk Sumatera dalam kesempatan tersebut mengatakan kebanggaannya dapat memperkenalkan Very Necessary kepada masyarakat Aceh yang terkenal dengan kekayaan budaya serta keindahan alamnya.
” Saya sangat senang dapat memperkenalkan kepada masyarakat Aceh” ujarnya dalam konferensi pers yang digelar di Pemko Banda Aceh, Jumat (9/5).

Lebih lanjut kata dia, melalui konser musik dari grup band muslim ini dapat menjadi penghubung antara masyarakat Aceh dengan Amerika. Konser di Taman Sari merupakan puncak acara dari tur Indonesia Very Necessary wilayah Sumatera.
Salah satu peronil mengatakan dalam penampilan nanti akan membawakan salah satu lagu yang berjudul ” love and light”. Selain itu, dalam penampilan malam Minggu nanti juga akan menampilkan sejumlah tarian dari Universitas Syiahkuala dan sanggra Cut Nyak Dhien.
” Kalau ada band-band hip-hop di Banda Aceh yang datang, kita juga akan mengajak tampil bersama, Insya Allah,” ujar Baraka Blue.

0 comments:

Post a Comment