Tuesday, May 20, 2014

Foto : Vokalis Kotak Tantri Saat Konser Di Banda Aceh

BANDA ACEH - Hujan lebat yang mengguyur sebagian Banda Aceh pada Sabtu (17/5/2014) malam, sempat mengulur jadwal konser Kotak Band yang dihelat di pelataran parkir Stadion Lhoong Raya Banda Aceh.

Hujan yang turun sebelum konser Kotak berlangsung, tak membuat seribuan muda-mudi di Banda Aceh hengkang dari lokasi. Mereka terlihat setia menunggu konser dimulai. Sekitar Pukul 21.35 WIB, satu band pembuka memulai konser yang disponsori perusahaan rokok PT. Sampoerna tersebut di bawah guyuran hujan gerimis, sebelum Kotak Band beraksi di hadapan para fans yang telah tak sabar menanti.

Pukul 22.00 Wib setelah hujan reda, para personil Kotak yakni Tantri (vokalis), Chua (Bassis), Mario Marsella (Guitar), serta dua personil lainnya baru bisa menampilkan aksi mereka di atas panggung.

Sejumlah lagu hitz Kotak Band dari berbagai Album sepertiBeraksi, Terbang, Pelan-Pelan Saja, Tendangan Dari Langit, serta beberapa lagu lainnya sukses menghibur para fans Kotak di Banda Aceh.

Di sela-sela konsernya, vokalis Kotak, Tantri, sempat membagikan beberapa tangkai bunga mawar kepada para penonton, hingga mereka semakin antusias ikut bernyanyi bersama Tantri Kotak membawakan lagu-lagu andalannya. Teriakan penonton dan aksi jingkrak-jingkrak pun mewarnai kemeriahan konser Kotak di Aceh tersebut.
Setelah tampil selama lebih kurang satu jam, para personil Kotak berpamitan dengan para penonton. Lagu berjudul 'Beraksi' menjadi penutup konser kedua Kotak di Aceh tersebut.

0 comments:

Post a Comment