Tuesday, May 20, 2014

* Karo Humas Setdakab Aceh : Kami Tidak Menyediakan Modal Usaha Gratis " Tegas Murthalamudin

Foto : Masyarakat Menunggu Di Depan Ruang Wakil Gubernur

BANDA ACEH - Ratusan masyarakat yang berasal dari seluruh kab/kota yang ada di Aceh kembali mendatangi kantor Gubernur. Tujuan dari kedatangan mereka adalah untuk menunggu cairnya proposal bantuan dari Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf.

Ratusan masyarakat sudah berkumpul didepan ruang kerja Wagub Aceh dengan membawa proposal bantuan yang akan diberikan kepada Mualem. Tidak hanya itu, beberapa masyarakat juga tidur didepan ruang kerja mualem.

"Saya sudah 1 minggu yang lalu mengajukan proposal, tapi sampai hari ini belum ada kabar, saya hanya mengajukan proposal bantuan sebesar Rp 10 juta, ingin membangun sebuah usaha, kami butuh modal dari Pemerintah Aceh, " kata Iskandar kepada wartawan, Senin (19/5/2014) di Banda Aceh.

"Nomor agenda saya saja 2.086, itu saya masukkan hari kamis yang lalu, kalau sekarang sudah mencapai puluhan ribu, " jelasnya.

Sementara itu, Ansiah warga yang berasal dari Desa Lamkuta, Kecamatan Kuta Makmur Aceh Utara mengatakan kalau dirinya sudah empat hari berada di Banda Aceh, Selama ini hanya tinggal di Anjungan Aceh Utara yang berada di Arena Pekan Kebudayaan Aceh (PKA).

"Saya butuh kejelasan, karena sudah empat hari saya di Banda Aceh, kami ingin jumpa dengan Mualem, saya mengajukan proposal bantuan untuk membuka usaha kelontong," ujarnya

0 comments:

Post a Comment