Friday, May 30, 2014

Foto : Ketua GERAKAN Muda Aceh (Gema) Budi Azhari Semadam (Kiri Memakai Kaca Mata ) Saat Deklarasi Dukungan Bagi Prabowo - Hatta Di Banda Aceh

Banda Aceh - M. Fadhil Selaku Direktur Atjeh Future Menyayangkan Dukungan Intelektual Aceh Sekaligus Pendidik Di Salag Satu Institusi Perguruan Tinggi Di Aceh Yaitu Ketua GERAKAN Muda Aceh (Gema) Budi Azhari Semadam .

Ketua GEMA Aceh Tidak Peka dan Peduli Terhadap Aspirasi Rakyat Aceh Akan Jejak Rekam Prabowo Subiato Sebagai Mantan Danjen Kopassus Saat Peristiwa DOM Silam Di Aceh. Aksi Yang Dilakukannya Di Nilai Sebagai Wujud Provokasi Bagi Rakyat Aceh Untuk Memilih Calon Yang Tidak Sesuai Dengan Karakteristik Serta Nilai Juang Bagi Aspirasi Rakyat Aceh.

Namun, Menurut Ketua Gema, Budi Azhari Semadam, Gema telah membuat sepuluh penyataan bentuk dukungan terhadap Prabowo-Hatta.

“Dengan izin Allah Swt, kami atas nama Pemuda dan Mahasiswa Aceh yang tergabung dalam generasi Muda Aceh siap mendukung Prabowo-Hatta,” katanya saat deklarasi Gema untuk Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Channel Coffee Lamnyong, Banda Aceh, Ahad, 25 Mei 2014.

Ketua Gema Aceh, Budi A Semadam, mengatakan hal terpenting yang dilakukan oleh Gema Aceh adalah memberi pemahaman politik sehat kepada gerakan relawan.

"Kita mau buat gerakan politik yang sehat. Tidak melakukan kampanye hitam, politik uang, ataupun intimidasi. Pemahaman itu harus dipahami oleh para relawan. Sebab Gema Aceh ingin memberikan nuansa baru dalam perpolitikan di Aceh," kata dia.

0 comments:

Post a Comment