Friday, May 30, 2014

Banda Aceh –Rencananya Gema Pro-Hatta akan melaksanakan deklarasi relawan pada hari Minggu 25 Mei 2014, pukul 14.00 WIB di Channel Café. Keberadaan relawan ini bertujuan untuk mendukung Prabowo-Hatta sebagai calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Relawan Gema Prabowo-Hatta terbentuk berkat kesadaran politik elemen sipil, pemuda dan mahasiswa.

“Terbentuknya Gema Prabowo-Hatta murni dari Unsur Elemen sipil, Pemuda, Mahasiswa dan Aktivis Perempuan” kata Zikirullah, Panitia Deklarasi Gema Prabowo Hatta.

Gema Prabowo-Hatta ini merupakan relawan yang terpisah dari unsure partai bertujuan untuk mendukung secara penuh pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta untuk Provinsi Aceh, khususnya untuk para elemen sipil, pemuda dan mahasiswa dan perempuan.

“Gema Pro-Hatta akan mendeklarasikan diri mendukung pencalonan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019” ujar Zikir.

Dia juga menambahkan, Gema nantinya akan membentuk Korwil ke 23 kabupaten kota di Aceh dan seluruh jaringan kampus, serta kecamatan dan gampong di seluruh Aceh. Selain itu dalam deklarasi tersebut nantinya juga akan mengundang para unsur partai pendukung Prabowo-Hatta serta tokoh masyarakat.

0 comments:

Post a Comment