Friday, May 30, 2014

Foto : Andrea ( Baju Orange ) Saat Memperkuat Skuad Persiraja Banda Aceh


BANDA ACEH - Mantan wing-bek tangguh Persiraja, Andrea resmi memperkuat Tim U-21 PSSI Aceh dengan berlatih bersama di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. Tim yang berisikan pemain hasil seleksi dari kabupaten/kota di Aceh dijadwalkan melawan Timnas U-19 dalam Tur Nusantara II ke Sumatera, Jumat (6/6) malam.

Kehadiran Andrea ternyata mampu memberi pengaruh besar bagi permainan Tim U-21 yang diasuh Samani, Wahidin Buyung, dan Zulfan. Dalam latihan yang disaksikan Ketua Umum Asosiasi PSSI Aceh, Adly Tjalok, Sekretaris Umum Khaidir TM dan Anggota Exco PSSI Aceh Letkol Saifullah, Andrea mampu mengatur serangan. Ia memberi instruksi menyerang, mengoper bola atau balik bertahan kepada rekan-rekannya. Apalagi, para pemain lain terlihat menghormati Andrea yang memang sudah berpengalaman selama di Persiraja.

“Pertandingan laga ini juga akan disiarkan secara langsung di SCTV,” kata Ketua Panpel, Khaidir TM, saat konferensi pers, Selasa (27/5).

Pihak Panpel menyediakan 44 ribu lembar tiket dengan harga yang terjangkau. “Penjualan tiket dilayani di tiket box di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada hari H, mulai pukul 08.00 WIB,” ujar Khaidir.

Khaidir menyebutkan, harga tiket tersebut malah termurah sepanjang tur timnas ke berbagai daerah di nusantara. “Di daerah lain, harga tiket paling murah Rp300 ribu,” ujar dia.

Berikut rincian harga:
Tribun terbuka Rp 40.000,
Tribun tertutup Rp 60.000,
tiket VIP seharga Rp 80.000

0 comments:

Post a Comment