Friday, May 16, 2014

Foto : Almarhum Akly Fairuz

BANDA ACEH- “ Ini adalah cambuk, seharusnya keselamatan pemain adalah yang paling utama,” kata Ismed Sofyan pemain asal Aceh.

Terlebih, kasus meninggalnya Akli ini berawal dari buruknya pelayanan medis. Dimana Akli dibawa ke Rumah Saki Zainal Abidin baru pada pukul 11 malam usai bertanding melawan PSAP Sigli.

Striker Persiraja, Akli meninggal setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) akibat cedera saat memperkuat Persiraja vs PSAP Sigli pada Sabtu (10/5) lalu.

Pemain asal Bereuneun Pidie ini mengalami cidera di bagian usus akibat ditendang kiper PSAP Agus Rahman.

Usai ditendang, Akli langsung terjatuh dan meringis kesakitan. Namun tak langsung mendapat pertolongan, tapi sekitar 15 menit kemudian baru ia ditandu keluar lapangan.

“Saat itu, Akli dibawa ke mess, baru sekitar pukul 23.00 Wib ia dibawa ke rumah sakit Zainal Abidin,”katanya.

Hal itu dibenarkan Ketua Umum baru Persiraja Banda Aceh Jamaluddin T.Muku, menurutnya, ia baru mengetahui esok hari dan langsung menjenguk.

“Ia tiba di rumah sakit sekitar pukul 23.00 dan saat itu saya langsung menghubungi dokter untuk ditangani secara intens, karena masalah yang dialaminya sangat serius,” tuturnya.

Seharusnya kata dia, pihak menager harus langsung membawa Akli ke rumah sakit saat itu juga, karena masalah yang dialaminya sangat serius. Ia mengaku turut berduka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya Akli.

“Persiraja harus bertanggung jawab akan hal ini, jangan sepele terhadap cedera pemain, terlebih yang dialami Akli adalah sakit di dalam, bukan karena tabrakan, seharusnya manajemen tetap tanggap,” jelas dia.

Kemudian Ismed juga mengharapkan agar pesepakbola dapat dewasa dalam kompetisi. “Jangan ada saling membuat cedera sesama pemain, meski beda klub tidak ada guna jika bermain kasar seperti itu, akibatnya parah seperti ini,” jelas dia.

Ismed mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya Akli, dia berharap agar segenap keluarga diberi ketabahan atas kepergian Almarhum.

3 comments:

  1. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka goib MBAH RINGGO telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama MBAH RINGGO 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 85 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih MBAH RINGGO jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbung dengan MBAH RINGGO DI (085205213777)














    Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka goib MBAH RINGGO telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama MBAH RINGGO 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 85 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih MBAH RINGGO jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbung dengan MBAH RINGGO DI (085205213777)

    ReplyDelete
  2. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    ReplyDelete
  3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete