Thursday, March 6, 2014

Banda Aceh - Muzakir Manaf dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Aceh hari ini menyerahkan secara simbolis enam unit ambulance kepada Gerakan Muslim Indonesia (Gemira), sayap Gerindra yang membidangi agama.

Penyerahan berlangsung di kantor DPW Gerindra Aceh di Banda Aceh, Kamis, 6 Maret 2014.

Di kaca depan mobil ambulance tersebut ada logo Partai Aceh. Sedangkan di belakangnya ada logo Partai Gerindra. Seperti diketahui, Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem adalah Ketua Umum Partai Aceh, sekaligus Ketua Dewan Penasehat Gerindra Aceh.

Ketua Gerindra Aceh T.A. Khalid mengatakan, keenam unit ambulance itu nantinya akan ditempatkan di pesantren-pesantren yang letaknya agak jauh dari fasilitas kesehatan.

"Nantinya ambulance itu dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di sekitar pesantren yang membutuhkan, namun pengelolaannya diserahkan kepada pesantren," kata Khalid.

Menurut Khalid, Muzakir Manaf menginginkan agar ambulan-ambulan tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Setelah diserahkan secara simbolis, nanti Gemira yang akan mendistribusikan mobil itu sesuai petunjuk Mualem selaku Dewan Penasehat," kata Khalid.

0 comments:

Post a Comment