Friday, April 25, 2014

Foto : Hasil Rapat Besar HUDA, FADA dan PEMDA ACEH Tentang HOTEL HERMES PALACE

Banda Aceh - HUDA sebagai Organisasi besar diaceh, berikut FADA sebagai Anak Asuhan HUDA. Dengan ini ketegasan dari Ketua HUDA Abu Mudi Samalanga (Waled Hasanul) dan Ketua FADA Waled AL Khalidy (Tgk Rahmat Nur Surya Al Khalidy) menyatakan Penutupan dan penyegelan Aktivitas Hotel Hermes yang dianggap Liar juga bermisi kesesatan bermaksiat. Ini akan ditutup pada hari kamis tgl 24/4/2014. Dan ditanda tangani oleh :

*Gubernur Aceh
*Kapolda Aceh
*Pangdam Aceh
*Ketua DPRA
*Komisi III DPRA
*Kepada Dinas Syari'at Islam Banda Aceh
*Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh
*Ketua Front Anak Dayah Aceh
*Dan Beberapa Saksi Tokoh Masyarakat Lainnya.

Semoga dengan ada pencabutan izin aktivitas Hotel Hermes dan diserahkan kepada Rais'am Aceh, ini dapat meringankan beban masyarakat aceh atas Kegundahan Hati selama Ini. Aceh lebih layak jika dikomando oleh para Ulama Dan Umara' yang Arif adil dan bijaksana.. Semoga aceh kembali berjaya seperti masa Raja2 aceh, dan aceh akan tatap menghidupkan Gelar Serambi Mekkah dengan dasar Hukum Syari'at Islam.

Demikian berita terkini dari kesimpulan Pembahasan Hotel Hermes Dan akan dilanjutkan setelah Sholat Ashar yang akan membahas tentang Budaya Kafir yang telah diberikan izin dalam penyelenggaraannya di kota Banda Aceh

0 comments:

Post a Comment